Jawabanmu

2014-06-06T14:46:16+07:00
B.0,40 dioptri
semoga bermanfaat
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T14:58:10+07:00
Dik: s = 0 
      s'= - 40
dit : p=....?
jawab:
1 = 1 + 11 -    1   = 0 - 1   = - 
f     s    s'   0      40         40      40
f = - 40 cm = - 0,40 m atau 0,40 dioptri
P= = - 1   dioptri
     f       0,4
jawabannya b. 0,40 dioptri
maaf kalo salah
semoga membantu :)
itu 0 dapet dari mana ??
0 cuma untuk melengkapi rumusnya aja, soalnya yg s yg pertama ngk ada jadi diisi aja dgn 0, tapi 0 yg diatas tidak berpengaruh sama jawaban,
makasih
ya sama2