Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T14:46:20+07:00
Hak asasi manusia atau HAM pada hakikatnya merupakan hak fundamental yg dimiliki oleh seseorang  dan melekat pada kodrat manusia
1 5 1
2014-06-06T14:47:01+07:00
Hakikat ham merupakan upaya menjaga keselamatan eksistensi manusia secara utuh melalui aksi keseimbangan yaitu keseimbangan antara hak dan kewajiban serta keseimbangan antara kepentingan perseorangan dengan kepentingan umum