Jawabanmu

2014-06-06T14:40:04+07:00
Contoh semi absolte menentukan harga bahan bakar minyak contoh sbsolute menentukan upah kerja dan lembur
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T17:13:22+07:00
Referensi semiabsolut (Campuran):
-Row Absolute -> =A$1
artinya kolom A relatif (tidak bisa berubah), baris 1 mutlak (tidak bisa berubah)
-Column Absolute ->=$A1
artinya kolom A mutlak (bisa berubah), baris 1 relatif (bisa berubah)

Referensi Absolut
=$A$1 artinya kolom A diikat (mutlak) dan baris 1 diikat (mutlak)
2 5 2