Jawabanmu

2014-06-06T14:33:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panasnya mah sama namun skalanya doang yang berbeda.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T14:40:12+07:00
Tidak hanya angka pengukurannya saja yg berbeda