Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T14:34:33+07:00
Luas sisi tegak =4 x luas segitiga
= 4 x 10x13 /2
=260
2 3 2
2014-06-06T14:39:29+07:00
Tinggi segitiga (sisi tegak)
 =  \sqrt{10^{2} + 12^{2}   }
 =  \sqrt{100 + 144}
 =  \sqrt{244}
 = 2 \sqrt{61}

1. L sisi tegak = (1/2 x 10) x 2 \sqrt{61}
 = 5 x 2 \sqrt{61}
 = 10 \sqrt{61}

L total = 10 \sqrt{61} x 4
 = 40 \sqrt{61}

2. rusuk tegak = 5
 rusuk alas = 5
 total rusuk = 10