Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T14:36:25+07:00
- adanya benda benda yang terbuat dari perunggu di Indonesia yang memiliki persamaan dengan yang ditemukan di Vietnam
-adanya situs bangunan megalitikum di pasemah, sumatera selatan. di dalam situs tersebut ditemukan lukisan manusia memegang nekara dan pedang model dongson
1 5 1
2014-06-06T14:38:57+07:00
Kebudayaan dongson di Indonesia tercipta setelah bangsa Deutro melayu pada tahun 500 SM,secara bergelombang melalui jalur barat.Hasil kebudayaannya berasal dari logam(perunggu dan besi)Disebut/sering disebut kebudayaan dongson karena memiliki persamaan kebudayaan di Daerah Tonkin.Daerah tonkin diperkirakan sebagai sebagai tempat asal bangsa Deutro melayu sebelum menyebar ke indonesia.Selain kebudayaan logam bangsa deuto melayu juga mengembangkan kebudayaan megalitikum
Sekian Thanks~:D