Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T14:16:58+07:00
Karena hemoglobin dalam darah akan mengikat CO dan mencegah hemoglobin untuk mengikat O2 
1 5 1
2014-06-06T14:19:32+07:00
Karena pada dasarnya nya manusia itu membutuhkan O2 atau oxygen untuk menyuplai kebutuhan oksigen d8 otak dan dimanapun
dan CO2 itu gas pembuangan dari residu ketika itu masuk lagi dalam jumlah yang besar dapat mengakibatkan racun bagi tubuh dan tubuh akan kekurangan O2
1 5 1