Jawabanmu

2014-06-06T14:01:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya dengan membaca ulang soal dari awal. lalu di artikan secara satu per satu, lalu susun dan pikirkanlah lagi jwaban yg benar.
#maaf klo salah
#agak bingung
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T14:27:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara menjawabnya dengan memahami dan mengartikan apa maksud dari iklan tersebut, sebelum menyilang/melingkari pilihan jawaban yang ada.
Maaf juga kalau salah..
1 5 1