Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T13:50:49+07:00
Bayang-bayang terjadi apabila cahaya
terhalang sesuatu, maka terbentuklah
bayang-bayang.
terimakasih :)
tpi chaya nya itu merambat lurus atau dibiaskan?
Cahaya merambat dalam garis lurus.
pass bget,,
maaksih yah
Komentar sudah dihapus
2014-06-06T13:55:13+07:00
Penyebab bayangan adalah suatu tipuan yang dimainkan oleh alam di depan mata kita akibat dari keadaan2 tertentu di udara. pertama-tama kita harus memahami bahwa kita dapat melihat suatu objek karena sinar2 dipantulkan dari objek itu ke mata kita.

maaf kalo salah
semoga membantu :)