1. Tentukanlah jawabannya dari pencerminan berikut dengan benar dan tepat!
A=(3,-6) dicerminkan oleh x=2
B=(-3,-3) dicerminkan oleh y=3

2. Tentukan hasil dilatasi titik (-2,1) dengan pusat (2,2) da faktor skala 2!

Dijawab yaa!!

2
jawab yaa, cpet, butuh bangetzz!!
1. A=(3,8) B=(-3,6). maaf kalau salah
tolong beserta penjelasan/caranya!!

Jawabanmu

2014-06-06T13:51:03+07:00
Maaf ya kalo salah !!!!!!!!!!!
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T14:13:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.

A ( 3 , -6 ) ⇒ C x=2 = A' ( 2 · 2 - 3 , -6 )
                                   A' ( 1 , -6 )

B ( -3 , -3 ) ⇒ C y=3 = B' ( -3 , 2 · 3 - (-3) )
                                     B' ( -3 , 9 )


2.

A' ( -2 , 1 ) ⇒ D [ ( 2,2 ) 2 ] = A' ( 2 + 2 ( -2 - 2 ) , 2 + 2 ( 1 - 2 ) )
                                               A' ( 2 + 2 · -4 , 2 + 2 · -1 )
                                               A' ( -6 , 0 )


Mungkin begitu ya !!
2 5 2