Jawabanmu

2014-06-06T13:25:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
18% : 12 × 9 = 13,5%

200.000 × 13,5% = 27.000
gak ada tuh jawabannya...
skarang jawabannya kok berubah ?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T13:29:59+07:00
1 tahun= 12 bulan= 18%
9 bulan= 9/12 x 18 = 13,5%

bunga selama 9bln = 13,5/100 x 200.000 = 27.000

maaf ya kalo salah :)
terima kasih, jawabanmu ada di pilihan ganda..
okee, samasama :)