Adanya CO dalam darah akan mengakibatkan ?
a.darah akan lambat mengalir ke seluruh tubuh
b.darah menjadi sukar membeku pada saat terjadi luka
c.darah akan lebih banyak mengikat oksigen
d.kadar CO2 dlam darah meningkat
e.kemampuan darah mengikat oksigen berkurang

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T13:07:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adanya CO dalam darah akan mengakibatkan ?
a.darah akan lambat mengalir ke seluruh tubuh 
b.darah menjadi sukar membeku pada saat terjadi luka
c.darah akan lebih banyak mengikat oksigen
d.kadar CO2 dlam darah meningkat
e.kemampuan darah mengikat oksigen berkurang

e. kemampuan darah mengikat oksigen berkurang ..
2014-06-06T13:12:05+07:00
E. kemampuan darah mengikat oksigen berkurang