Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T00:32:51+07:00
Karena Atmosfir bumi mengandung molekul gas kecil dan
partikel (butiran) debu. Sinar matahari yang memasuki
atmosfir tersebut bertemu dengan molekul gas dan
partikel debu tadi. Warna sinar yang memiliki
gelombang sinar lebih panjang seperti merah dan
kuning, dapat melewati dan menembus molekul gas dan
debu tadi. Tetapi warna biru yang memiliki gelombang
sinar lebih pendek dipantulkan kembali ke atas atmosfir.
Itulah mengapa langit terlihat berwarna biru. Prinsip
yang sama berlaku juga dengan air di laut atau danau
yang terlihat berwarna biru.

maaf kalau salah:)
1 5 1
2014-06-12T08:32:58+07:00
Karena pantulan dari air lauut....
sorry kalo salah