Jawabanmu

2014-06-06T12:34:14+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T12:37:15+07:00
Microsoft powerpoint mempunyai fungsi untuk membantu kita mempresentasikan laporan. Maksudnya powerpoint bisa menyusun bahan presentasi dan menyajikannya dalam bentuk visual yang menarik dalam waktu yang singkat. Pada Microsoft powerpoin juga dapat ditambahi animasi dan desain-desain yang menarik.
biasanya digunakan untuk presentasi..