Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T12:33:57+07:00
Melihat benda-benda yang sangat jauh, seperti halnya benda2 langit
Komentar sudah dihapus
untuk melihat benda yang jauh. biasanya digunakan untuk mengamati benda2 diangkasa dengan cara menangkap gambar dengan bantuan radiasi elektromagnetik yang panjang
sama2 =))
2014-06-06T12:34:30+07:00
Fungsi Teleskop :
- Melihat benda - benda yang jauh letaknya
- Mengirim gambar dari luar angkasa dengan menggunakan gelombang elektomagnetik
Maaf kalau salah..
Teleskop atau Teropong adalah alat optik yang berfungsi untuk melihat benda-benda yang sangat jauh seperti gunung dan bintang agar tampak lebih dekat dan jelas.