Serangkaian Peraturan Baik Tertulis Maupun tidak Untuk mengatur Semua aktivitas poitik Dalam Suatu masyarakat Ataupun Negara .
Selain Itu Pranata Politik Juga Merupakan Institusi Yang mempunyai Kegiatan dalam suatu negara Yang berkaitan denganProses untuk Menentukan Dan melaksanakan Tujuan Negara , Dalam Hal ini Pemerintah suatu negara.
trims :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T12:20:29+07:00
Serangkaian peraturan, baik tertulis ataupun tidak tertulis mengatur semua aktivitas politik dalam masyarakat atau negara
1 5 1
2014-06-06T12:29:53+07:00
Aku coba jawab ya :)
Pranata politik adalah Serangkaian Peraturan Baik Tertulis Maupun tidak Untuk mengatur Semua aktivitas poitik Dalam Suatu masyarakat Ataupun Negara .
Selain Itu Pranata Politik Juga Merupakan Institusi Yang mempunyai Kegiatan dalam suatu negara Yang berkaitan denganProses untuk Menentukan Dan melaksanakan Tujuan Negara , Dalam Hal ini Pemerintah suatu negara.
trims, mohon maaf jika ada yang salah :)