Bantuin jawab dong no 14-17 terimakasih ;) klo ga jelas tanya kan yaa

2
A. Presidin bersama mpr B. Presidin bersama DPR C. DPR MPR D. DPR DAN DPD
Isannya A
MAKASIH :)
Komentar sudah dihapus
mohon bantuannya soal fisika saya

Jawabanmu

2014-06-06T12:06:30+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T12:11:44+07:00
14. a. Presiden bersama DPR
15. a. Undang-Undang Dasar
16. b. Undang-Undang
17. b. Korupsi
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
MAKASIH
mohon bantuannya soal saya FISIKA
Komentar sudah dihapus