Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T11:45:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Getaran oscillator pada kapal diterima kembali oleh hidrofon 1/8 sekon setelah dipancarkan. Cepat rambat bunyi di laut 1.400 m/s, maka kedalaman laut tersebut adalah...
diket:
t = 1/8 s
v = 1400 m/s
ditanya : s
s = 1/2 vt
s = 1/2 . 1400 .1/8
s = 87,5 m
2 4 2
2014-06-06T12:09:36+07:00
Yg ini saya lupa. tp bisa dilihat dari satuannya:
1400 m/s  x  1/8s =175 m
itu dari satuannya supaya (m) seperti itu