1.jelaskan apa tujuan seni menurut pendapatmu! 2.bagaimana cara membuat batik? 3.apa yang disebut dengan kanfas? 4.jelaskan pengertian seni rupa menurut pendapatmu! 5.apa bedanya seni patung dengan seni lukis? 6,apa yang disebut dengan motif? 7.sebutkan 3 macam fungsi batik! 8.apa yang disebut A.corak utama,B.corak alasan,C.corak tambahan.

2

Jawabanmu

2014-06-06T11:22:27+07:00
Seni : hasil karya seseorang
kanfas : kain untuk membuat batik

maaf jika kurang , (msih belajar )
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T11:32:20+07:00
Tujuan seni : menciptakan estetika ( keindahan )
kanfas : kain untuk melukis
seni rupa : sebuah seni yang berhubungan dengan menggambar dan mewarnai
motif : bentuk
maaf kalau kurang lengkap dan kurang tepat..
2 4 2