Jawabanmu

2014-06-06T11:17:00+07:00
Hukum salat Jumat bagi laki2 dewasa itu wajib.

Semoga membantu ^^
ya ka sangat membntu .......
sbnarnya sy mau jwabb ,, kalau hukum shalat jum'at bgi lki2 menurut al qur'an ialah FARDU AIN ( WAJIB ) bgi lki lki ...
krn kbetulan sy hbis ulngan smester 2 kls 7 bru2 ini dan ada msuk soalnya
oh gitu yyyyyy makasih soal nya sya takut gk naik kelas ka
Sholat jumat bagi kaum laki laki adalah WAJIB!
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T11:17:18+07:00
Wajib, karena laki laki adalah imam