Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T11:18:01+07:00
Segala warga negara indonesia ialah orang2 bangsa indonesia asli dan orang2 bangsa lain yg disahkan dengan UU sbagai warga negara
2014-06-06T11:20:06+07:00
Pasal 27 ayat 1 berbunyi : Segala warga negara bersamaan kedudukannya dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjujung hukum pemerintaha itu dengan tidak ada kecualinya.
Semoga membantu :)