Jawabanmu

2014-06-06T11:17:36+07:00
Ada sebab umum dan sebab khusus
nyarinya sebab apa
sebab umum
pertentangan antara paham liberalisme san totaliterisme,persekutuan mencari kawan
semangan untuk membalas dendam karwna kekalahan dalam pD 1
tetapi bukanya dulu perang dunia satu dengan hindia belanda sudah merdeka. sudah merdeka kah sekarang?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T11:19:19+07:00
1. kegagalan liga bangsa bangsa dalam menciptakan perdamaian dunia
2. negara-negara maju saling berlomba memperkuat militer dan persenjataan
3. adanya politik aliansi (mencari lawan persekutuan)
4. adanya pertentangan akibat ekspansi
5. dll
terimakasih atas jawabanya
masama
anisa. anak mana?