Jawabanmu

2014-06-06T10:55:26+07:00
Sulit............................
iya saya juga tau maka nya saya bertanya hehehe :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T10:56:19+07:00
1. iris, korne, pupil,lensa mata, aqueos humour
iya gak papa makasih ya udah mau ngebantu :)
ia
klo ketemu jawabannya kasih tau ya :)
ni no. 15 = konduksi : perpindahan kalor melalui zat perantara tanpa di sertai perpindahan partikel-partikel zat perantara
konveksi : perpindahan kalor melalui zat perantara yang di sertai perpindahan partikel-partikel zat perantara
radiasi : perpindahan kalor tanpa melalui zat perantara
18. Hukum Ohm adalah suatu pernyataan bahwa besar arus listrik yang mengalir melalui sebuah penghantar selalu berbanding lurus dengan beda potensial yang diterapkan kepadanya. RUMUSNYA : V = IR