Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T10:17:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
W  = 2000 Joule
QL = 500 Joule
QH = 2000 + 500 = 2500 Joule

Ditanyakan : e . . . ?

Penyelesaian :
e = W / Qh = 2000 / 2500 = 0,8
e = 0,8 / 100 = 0,008 %

3 5 3
2014-06-06T10:22:51+07:00
W=2000 J
Q2=500 J
Q1=W+Q2
    =2500
efisiensi= W/Q1 x 100%
            = 2000/2500 x 100%
            = 80%