Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T10:07:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besaran pokok adalah besaran fisika yang satuannya telah ditetapkan terlebih dahulu. terdapat 7 besaran pokok dan satuan internasionalnya

Besaran turunan adalah besaran fisika yang satuannya diturunkan dari besaran pokok. besaran fisika lainnya termasuk besaran turunan. Yang termasuk besaran turunan adalah volume, kecepatan dan massa jenis.

3 5 3
2014-06-06T10:08:07+07:00
Menutut aq sih, besaran pokok itu besaran yang nilai satuannya telah ditetapkan terlebih dahulu dan tidak dturunkan oleh besaran lainya,,