Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T09:48:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sinar pantul adalah sekumpulan kecil berkas cahaya yang bergerak menjauhi benda penghalang setelah membentur benda penghalang.
3 5 3
2014-06-06T09:49:51+07:00
Sinar pantul adalah sinar yang dipantulkan cermin setelah dikenai sinar tersebut.

sorry kalo salah,,,