Jawabanmu

2014-06-06T09:49:43+07:00
Iman kpada malaikat merupakan rukun iman yg ke......?

a.2 c.4
b.3 d.5
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T09:58:21+07:00
Sikap yang benar dalam rangka beriman kepada malaikat jibril adalah..
a. senantiasa berzikir dan mengingat kematian
b. berusaha dengan sungguh-sungguh dan mensyukuri segala nikmat
c.mempercayai bahwa Allah telah menurunkan kitab-kitab kpd para nabi dan rasul
d. beriman dan beramal saleh karena ada malaikat yg senantiasa mencatat perbuatan kita
2 5 2