Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T09:54:53+07:00
Yg dibutuhkan saat badan kurang fit :
1.Cukup minum
2.
Nutrisi seimbang
3.Masak dan makan masakan favorit dengan cara yang sehat
4.Kurangi Alkohol
5.Cukup Tidur
6.Disiplin dalam olahraga
-Kenapa mata terasa sembab tanpa menangis? :
*Krn banyak mengosumsi makanan asin
*Gangguan perederan darah
*Pengaruh obat tetes mata
*Kelelahan mata
*Kurang istirahat dan gangguan penyakit
 

trima kasih,
anda membantu saya :)
sama2 ^_^
2014-06-06T12:44:31+07:00
Fitaminnn .

y krena badan terasa pnass di matA