Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T09:26:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kedewasaan sikap peserta didik khususnya di lingkungan sekolah dapat kita lihat salah satunya dalam kesadaran pentingnya tanggung jawabnya sebagai pelajar, contohnya dalam hal ujian misalnya jika sikap kejujurannya dalam ujian atau alias tidak mencontek dalam ujian maka sikap prilakunya sudah bisa dikatakan dewasa dlm berpikir
1 5 1
2014-06-06T09:32:18+07:00
Seorang peserta didik harus mempunyai tujuan dalam menuntut ilmu, dan harus tabah dalam menuntut ilmu