Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T09:14:20+07:00
2 jam=3.600detik*2
       =7.200detik
108km=108*1000
           =108.000m
kecepatan=jarak:waktu
             =108.000m:7.200s
             =15m/s

Semoga Membantu :)
2014-06-06T09:14:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sebuah benda bergerak dalam waktu 2 jam menempuh jarak 108 km.kecepatan benda tersebut adalah......m/s
diket:
s = 108 km = 108000 m
t = 2 jam = 2 x 60 x 60 = 7200 sekon
ditanya : v
v = s/t = 108000/7200 = 15 m/s