Jawabanmu

2014-01-31T18:15:36+07:00
Persentase dikalikan jumlah data
tolong dituliskan sekalian caranya kak
Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T18:19:01+07:00
Misalnya:
Roni=7, memei=11, nay=9, Andre= 13
Jumlah seluruh suara: 7 + 11 + 13 + 9 = 40 suara. Sehingga, persentase suara Roni: 7/40 × 100% = 17,5%. Persentase suara Memei: 11/40 × 100% = 27,5%. Persentase suara Andre: 13/40 × 100% = 32,5%. Sedangkan persentase suara Naysilla: 9/40 × 100% = 22,5%. Selanjutya kita cek jumlah persentasenya: 17,5% + 27,5% + 32,5% + 22,5% = 100%. Karena jumlah persentasenya 100%, maka perhitungannya benar


1 5 1