Jawabanmu

2014-06-06T07:46:06+07:00
Ciri Sastra Melayu Klasik 
1. Berbahsa Klise (Biasanya diawali: Syahdan, Hatta, Pada suatu hari, 
Alkisah) 
2. Ceritanya seperti Gambaran masyarakat yang statis 
3. Digunakan untuk mendidik masyarakat sekitar pada zaman itu 
4. Merupakan Sastra lisan (Diceritakan) 
5. Tidak diketahui nama pengarangnya 
(Anonim ) 
6. Cerita berkisar kehidupan kekerajaan atau kaum bangsawan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T07:53:45+07:00
Menurut saya, ciri-cirinya yaitu bersifat tradisional, penulisnya anonim atau tidak bertuliskan nama, latarnya biasanya istana sentris seperti pada hikayat, isinya banyak mengandung unsur atau kata - kata kiasan, sebagian besar seperti rekaan / khayalan..

Sekian, semoga membantu..
1 5 1