Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T06:39:35+07:00
Simple past tense : hal yg terjadi dan selesai pada masa lalu. past continous : hal yg sedang terjadi di masa lalu. semoga membantu. jadikan yg terbaik yaa
1 5 1
2014-06-06T06:44:40+07:00
Simple past tense yang telah dikerjakan
kalau continous yg sedang dikerjakan
simple past itu kejadian pada masa lalu kalau past continous itu pekerjaan yang dilaksanakan pada masa lalu namun masih berlanjut sampai sekarang.