Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T06:05:06+07:00
Pemurah. karna seorang negosiator harus terampil bicara, supel (mudah bergaul), dapat di percaya dan terpercaya
apa yakin jawabanya b, pemurah
insyaAllah. dari pilihan yang lain yang meragukan hanya b
oke thank you..
2014-06-06T06:13:08+07:00
B.pemurah karena negosiator harus bersifat
1.supel:pandai menyesuaikan diri
2.terampil berbicara
3.luwes:menarik
4.terpercaya