Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T05:13:39+07:00
Indonesia memproklamasikan kemerdekaanx pada
17 - 08 -1945 itulah pintu
masuk ke negara RI tentu yang
harus dipilih adalah MPR masa
itu, yaitu KNIP (Komite Nasional
Indonesia Pusat).
KNIP lah yang
menunjuk Presiden dan Wakil
Presiden.
2 5 2
2014-06-06T10:46:30+07:00
Komite nasional indonesia pusat samapai tahun 1955, kemudian diganti dengan MPR