Jawabanmu

2014-06-06T00:55:49+07:00
Ekekutif = presidden ,wakil presiden (memegang kekuasaan )
legislatif= DPR, MPR, DPD ( membuat UU )( biasanya membuat UUnya bersama eksekutif)
yudikatif= MA, MK,  KY (menafsirkan UU dan memberi sanksi)

maaf kl salah...


Jawaban paling cerdas!
2014-06-06T01:03:50+07:00
Yudislatif(pengawasan uu)->polisi,jaksa,ma,ky,kpk
eksekutif(pelaksanaan uu)->presiden,wapres,mentri
legislatif(pembuat uu)->dpr,mpr,dpd,dpr
1 5 1