Jawabanmu

2014-06-05T23:44:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Protagonis intinya baek; ramah tamah; suka menabung, ringan tangan
Antagonis intinya jahat; Dengki, munafik; iri; pemarah, sombong
Kotagonis intinya juga sama2 baek
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T23:47:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Antagonis atau penjahat
Watak utama
Watak sampingan
Protagonis
1 5 1