Jawabanmu

  • sage
  • Gemar Membantu
2014-06-05T23:12:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara menggias mading yg kamu buat dengan hiasan yg menarik
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T23:15:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buat mading tema yang menarik seperti GO GREEN nanti dibuat ada gambar pepohonan didalam dinding madingnya yang ditulisin motivasi2 tentang lingkungan,atau MARHABAN YA RAMADHAN kan sebentar lagi puasa nanti dinding mading nya yang dari sterofom dibentuk masjid dikasih hiasan tulisan arab dari sterofom terus kasih puisi pantun motivasi islami yang menarik
2 3 2