Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T23:44:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sori yak bisanya cm nomer 1-8, minus nomer 6 karena soalnya kepotong..

1. dari derajat ke radian, derajatnya dikali  \frac{ \pi }{180}
jadinya 220. \frac{ \pi }{180}= \frac{11}{9}  =1 \frac{2}{9} \pi
2. sin 330, berada di kuadran IV. jadi nilainya negatif.
sin 330 = - (sin (360 - 30))
           = - sin 30
           = - \frac{1}{2}
3. cscx= \frac{1}{sinx} \\ 3= \frac{1}{sinx} \\ sinx= \frac{1}{3}
buat segitiganya dulu. cari sisi sampingnya. kalo aku ketemunya √8. 
karena cosx= \frac{sa}{mi}  \\ cosx= \frac{1}{3} \sqrt{8}
4. sin (-α) = - sin (α)
sin (-210) = - sin (210)
               = - sin (180 + 30)
              = - sin 30
              = -  \frac{1}{2}
5. sin 540 + sin 180 = 2 sin 360 cos 180
                              = 2 . 0 . -1
                              = 0
7. sin 30 + cos 60 =  \frac{1}{2}+  \frac{1}{2} = 1
8. sin 240 = sin (270 - 30)
               = - cos 30
               = -  \frac{1}{2}
1 5 1
2014-06-05T23:51:48+07:00
7. sin 30 + cos 60 = 1/2 + 1/2 = 1
8. sin 240 (kw.3) = sin (180+60) = - sin 60 = - 1/2 akar 3
11. x=-b/2a= 8/2=4
12. x1+x2=-b/a=-(-6)/1=6
x1.x2=c/a=c/1=c
x1^2+x2^2=60 dijabarin jadi
(x1+x2)^2-2(x1.x2)=60
(6)^2-2c=60
-2c=60-36
-2c=24
c=-12