Jawabanmu

2014-06-05T22:47:59+07:00
Meander = bentuk sungai yang berkelok-kelok yang terjadi akibat adanya pengikisan dan pengendapan.
Delta = 
tanah datar hasil pengendapan yang dibentuk oleh sungai, muara sungai, dimana timbunan sediment tersebut mengakibatkan propagradasi yang tidak teratur pada garis pantai
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T22:57:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Meander adalah lembah yang berkelok-kelok berturut-turut dengan teratur dan setiap kelokan merupakann setengah lingkaran atau lebih.
3 4 3