Jawabanmu

2014-06-05T22:25:44+07:00
Agresi oleh negara lain, pembrontakan, spionase, sabotase, dan aksi teror bersenjata.
agresi, spionase dan sabotase itu apa kak?
Agresi adalah kejahatan terhadap perdamaian yang direncanakan,dipersiapkan,lalu memulai perang. Spionase adalah mengumpulkan informasi suatu negara tanpa seizin negara tersebut, dan Sabotase adalah tindakan perusakan yang terencana dengan cara sembunyi sembunyi di tengah masyarakat.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T22:29:34+07:00
Pemberontakan spionase sabotase
itu spionase
Sabotase adalah tindakan pengrusakan yang dilakukan secara terencana, disengaja dan tersembunyi terhadap peralatan, personel dan aktivitas dari bidang sasaran yang ingin dihancurkan yang berada di tengah-tengah masyarakat, kehancuran harus menimbulkan efek psikologis yang besar.
itu rum
iya, mkasih kak
oke run