Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T22:23:13+07:00
Istilah lain daripada jumputan adalah Celup ikat, jadi salah satu teknik yang di gunakan dalam batik jumputan adalah dengan mengikat selembar kain kemudian mengisi ikatan tersebut dengan sebuah benda, dan akhirnya di celupkan pewarna agar mendapatkan suatu karya yaitu baik celup ikat/jumputan
5 4 5
2014-06-05T23:02:56+07:00
Teknik celup ikat kayak na kalo gak celup ikat ikat celup
5 2 5