Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T22:02:46+07:00
paling jawabnya ini
1. Maaf, saya tidak sejalan degan anda. Menurut saya...
2. Maaf, tapi...
3. Maaf, saya tidak setuju. Menurut saya...
4. Maaf, untuk menyela, tapi...
5. Interupsi! (menunggu moderator memperbolehkan) Menurut saya..


1 5 1
2014-06-05T22:02:49+07:00
Maaf saya tidak sejalan dengan anda ,,menurut saya ....
atau maaf saya tidak setuju,,tapi menurut saya...
kalimat yg menyanggah tapi hrus memberi alasan
1 2 1