Saya mau tanya, tolong dijawab dengan benar serta faktanya juga kalo ada website yang mendukung, berikan sarannya ya?

Kan tahun merupakan kumpulan bulan, sedangkan bulan merupakan kumpulan minggu, kemudian minggu kumpulan beberapa hari, hari kumpulan jam, jam kumpulan menit, menit kumpulan detik, dan detik itu kumpulan....

Terima kasih sebelumnya :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T21:55:24+07:00
Nano detik, itu hanya satuan aja gan semua ada patokannya
Oke deh, terima kasih, cuma penasaran aja apaan..
Soalnya ada yang pernah bilang itu "secon" sedang itu merupakan bahasa Inggris dari detik -.-
second .
  • sage
  • Gemar Membantu
2014-06-05T23:38:15+07:00
Ya tergantung dari orang yg menggunakannya ajha