Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T21:48:15+07:00
Isinya pres dan wapres yg masa jabatannya 5 tahun .
kalo SEBELUM amandemen disebutkan .. stelah menjadi presiden , sesudahnya dpt dipilih kmbali 
kalau SESUDAH amandemen..  sesudahnya dapat dipilih kembali dalam jabatan yg sama , hanya untuk  satu kali masa jabatan
1 5 1
2014-06-05T21:48:57+07:00
Karena peraturan sesudah diamandemen pasti beda, jadi diadakannya perubahan pasal tersebut, karena peraturan2 didalamnyaa diubah lagi, sehingga apabila seseorang melakukan sebuah kesalahan, tujuannya agar jera si pelakunya. atau biar ketat lagi begitu. Maaf kalau salah, itu menurut pendapat saya..