latar belakangnya adanya perbedaan pendapat tentang kapan sebaiknya Indonesia memproklamasikan kemerdekaan. menghindarkan Ir. Soekarno dan Moh. Hatta dari pengaruh Jepang adalah pentingnya peristiwa Rengasdengklok

Jawabanmu

2014-06-05T21:30:44+07:00
Karena golongan pemuda ingin cepat - cepat merdeka
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T21:31:34+07:00
Latar belakang daripada peristiwa rengasdengklok adalah :

karena golongan muda ingin secepatnya mendeklarasikan kemerdekaan indonesia sedangkan golongan tua menunggu pemerintah jepang sehingga golongan muda mengasingkan golongan tua dari jepang untuk mendesaknya agar segera mendeklarasikan kemerdekaan indonesia secepatnya.....
1 5 1