Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T17:10:56+07:00
U4=11=a+3b
U6=17=a+5b ( dieleminasi)
      -6=-2b
       b=3        
a+3b = 11
a = 11 - (3 x 3)
a = 11 - 9 = 2

U9 +U20
a+8b +a+19b = 2a +27b = (2x2) + (27 x 3)= 4 + 81 = 85

maaf kalau ada salahbdalam perhitungan 
1 5 1
2014-01-31T17:11:22+07:00
U4 = 11
U6 = 17
S9? S20?

U4 = a+3b = 11
U6 = a+5b = 17 _
          -2b = -6
             b = 3
a+3b = 11
a+3(3) =11
     9a  = 11 ⇒ a = 2

S9 = 9÷2 {2a+(n-1)b)}                                 S20 = 20÷2 {2a+(n-1)b}
     = 4,5 {2(2)+(9-1)3}                                       = 10 {2(2)+(20-1)3}
     = 4,5 {4+(8)3}                                              = 10 {4+(19)3}
     = 4,5 {4+24)                                                = 10 {4+57)
     = 4,5 {28}                                                    = 10 {61}
S9 = 126                                                   S20 = 610






@amel04 kan yang ditanya jumlah suku ke 9 dan suku ke 20