Hitung yha poinnya tinggi !!!
Selama tahun 2003 di desa Makmur terdapat kelahiran 150 jiwa, kematian sjumlah 75 jiwa, pendtang sejumlah 300 jiwa dan penduduk pergi ke daerah lain sejumlah 150 jiwa. Berapakah pertumbuhan penduduk di desa makmur pada tahun 2003 ?

2

Jawabanmu

2014-06-05T21:25:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T21:45:38+07:00
Pertumbuhan penduduk alami = jumlah lahir - jumlah mati = 150-75= 75 jiwa
pertumbuhan penduduk total = (jumlah lahir-jumlah mati) + (jumlah imigrasi-jumlah emigrasi) = (150-75) + (300-150) = 75 + 150 = 225 jiwa
maaf kalau salah
2 5 2