Jawabanmu

2014-06-05T21:23:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya a. kuningan
maaf kalau salah ya
Jawaban paling cerdas!
  • baba
  • Gemar Membantu
2014-06-05T21:25:57+07:00
Kuningan karena pertambahan panjang berbanding lurus dengan koefisien panjang benda..
1 5 1