Hayoo.... siapa yang bisa jawab aku serahin semua poin akuuu

1. Jika 100 ml H2SO4 0,05 M di campurkan dengan 100 ML NH4OH 0,1 M, tetapan hidrolisis 10^-9.pH larutan tersebut sebesar....
A. 5-LOG 6
B. 6-LOG 5
C.7
D. 8 + LOG 5
E. 9 + LOG 6


2. Sebanyak 27 gram alumunium direaksi dengan tembaga (II) sulfat.Endapan yang dihasilkan sebesar (Ar Al =27 , Cu =63,5 S= 32 , O=16)

A. 27 gr
B. 63,5 gr
C. 93,25 gr
D. 159,5 gr
E. 342 gr

3. sebanyak 30 gr CH3COOH (Mr=60) di campur dengan CH3COONa (Mr=82) kemudian ditambah dengan air hingga 250 ml.pH larutan menjadi 5. Jika Ka CH3COOH =10^-5.Maka massa CH3COONa yang ditambahkan sebesar...gram

A. 30
B.41
C.60
D.82
E.142

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T21:40:05+07:00
1. B
2. D
3.  B
kalo gak salah ya
kayak bethalia... :)
makasi
kyknya jawaban bethalia udh bener.
sorry
punya lo sama kayak bethalia ya?
2014-06-05T21:52:00+07:00
Yang no1 dan 2 tidak ada jawabannya, tp menurut saya begini
ada pendapat lain?
6-log5 itu kalau valensi yang dimasukkan 1, tp harusnya kan 2 karena NH4 nya 2 kalii
jadi apa yang mesti gue lakuin? nulis jawaban yang gk ada di 6-log 5 atau 5 -log akar 5 ni?
eh maksud gue "jadi apa yang mesti gue lakuin? nulis jawaban 6-log 5 atau 5 -log akar 5 ni?
mestinya sih 5-log akar 5